Kamis, 29 Juni 2017

Cooking Mama - Mie Goreng Terasi



Absen beberapa bulan dari postingan bertema #CookingMama dikarenakan busui dan bumil lagi kurang bersahabat dengan dapur. Tadinya saya dan Diah sepakat mau tema "Pizza" eh ternyata kami enggak sanggup buatnya, akhirnya kami sepakat memilih mie goreng saja menjadi tema #CookingMama kali ini. Soalnya mie goreng kan mudah, mudah gini aja saya juga bikinnya lama hihihi. Super rempong banget sejak Adek Iyan lahir, jadi lebih sering masak praktis.

Jumat, 23 Juni 2017

Nasi Tutug Oncom


Saya baru mengenal yang namanya nasi tutug oncom itu saat tinggal di Bandung.Itupun baru nyobain makannya juga setelah 4 tahun lebih tinggal di Bandung. Hahaha kemana aja ya selama ini, koq baru nyobain. Sayanya yang malas membelinya sih, jadi tau nasi tutug oncom juga diceritain sama suami.

Rabu, 21 Juni 2017

Orak-Arik Tahu Kecap


Sarapan untuk saya sekeluarga adalah wajib. Setiap pagi saya selalu membuatkan sarapan untuk kami sekeluarga. Biasanya menu sarapan selalu berbeda dari menu makan siang dan malam. Saya memasak sarapan yang simple-simpel saja namun tetap bergizi, supaya kami memiliki energy lebih menjalani hari seharian.

Senin, 19 Juni 2017

Gule Cincang Padang



Saya dan Suami memiliki kesukaan yang sama kalau membeli makanan di Rumah Makan Padang, yaitu gule cincang. Awalnya sih suami kalau membeli makanan padang lauknya ayam atau daging rendang, lalu melihat saya membeli lauk gule cincang dan nyobain eh jadi ketagihan juga dia.