Jumat, 17 Desember 2010

Tami Kecap Pedas

Judulnya aneh ya **Tami** jenis makanan apa tami hehe,, itu cuma singkatan aja koq biar ringkas nulis judulnya. Kepanjangannya **Tahu Mie**

Ini resep yang dikasih sama teman kantorku juga *yang kemarin senin aku posting*. Gampang banget bikinnya, gak pake ribet deh dijamin semua pasti bisa kalo mencoba.


Baiklah ini resepnya

Bahan
1 buah Tahu Putih *potong persegi panjang, goreng*
Mie Telur *aku cuma make setengah bungkus, direbus*
Daun Bawang *iris-iris*
Bawang Goreng
Kecap Cabe *disupermarket ada koq yang udah jadi*

Cara penyajian
1. Taruh tahu putih gorengnya terlebih dahulu kemudian tuang kecap cabenya
2. Taruh mie diatas tahu kemudian tuang kembali kecap cabenya, taburi daun bawang dan bawang goreng.
3. Sajikan dan siap disantap

*Note :
Mie Telur juga bisa diganti sama mie basah *sesuai selera aja*
Tahunya dipotong jangan tipis dan jangan tebal juga, jadi sedang aja.

Mudah banget kan. Ayuk dicoba, kalo diet nasi bisa koq makan ini juga ngenyangin hehehe.



Best Regards,
Resepria [Ria Nugroho]

5 komentar:

Silahkan tinggalkan pesan ^____^