Jumat, 17 Desember 2010

Tami Kecap Pedas

Judulnya aneh ya **Tami** jenis makanan apa tami hehe,, itu cuma singkatan aja koq biar ringkas nulis judulnya. Kepanjangannya **Tahu Mie**

Ini resep yang dikasih sama teman kantorku juga *yang kemarin senin aku posting*. Gampang banget bikinnya, gak pake ribet deh dijamin semua pasti bisa kalo mencoba.

Senin, 13 Desember 2010

Monday Salad

Selamat hari senin ^___^.
Hari ini aku kembali belajar memasak, kali ini aku mencoba bikin salad. Kenapa aku namakan Monday Salad, simple aja koq karena aku bikinnya dihari senin hehehe. Resep ini aku dapat udah lama bangetttt dari temen kantorku dulu. Tapi baru sempat aku buat sekarang. Ada sih satu resep lagi yang dikasih temenku tapi nanti aja next episode hehe.

Yuk kita siapin bahan-bahannya

Sabtu, 04 Desember 2010

Baso Tusuk Saus Bangkok

Lama gak update blog yang satu ini. Akhir-akhir ini selain malas masak juga lagi sibuk dengan ini itu yang gak jelas hehehe. Nah aku sempetin tadi sabtu pagi ini untuk belajar masak lagi. Kali ini aku mencoba bikin Baso Tusuk Saus Bangkok, resep ini aku dapat dari buka kumpulan masak. Kebetulan buku ini baru aku temuin setelah sekian tahun hilang entah dimana, ternyata bukunya ngumpet dikolong tempat tidur mama hehehe.

Baiklah ini dia resepnya, seperti biasa mudah dan gak repot bikinnya. Dan seperti biasa dengan saus bangkok saus kesukaan aku.